Kucing American Wirehair

Kucing American wirehair adalah kucing yang sangat berorientasi dan sangat dekat dengan manusia. Seolah mirip dengan anjing, ia akan mengikuti pemilik kemanapun si pemilik itu pergi. Kucing American wirehair sangat mudah beradaptasi dengan hewan lain dan manusia. Kucing ini pun dikenal sangat pendiam dan jarang mengeong dan bersuara. Ras ini banyak dirawat karena perawatan yang relatif mudah serta kucing ini mempunyai daya tahan tubuh yang bagus, sehingga ras kucing ini tidak mudah sakit. 

Ciri Ras Kucing American Wirehair

Kucing betina dari ras kucing american wirehair terkadang mengalami silent heat atau silent season, yang berarti merupakan berahi yang tak terlihat tandanya sama sekali. Inilah tantangan para breeder dari kucing ras ini.

Kucing American Wirehair
Kucing American wirehair merupakan golongan shorthair sedang. Ciri fisik dari ras kucing American wirehair adalah ; Kepala : Berbentuk agak bulat dengan tulang pipi yang menonjol. Telinga : Sedang, terpisah, lebar dan bulat. Mata : Besar, bulat bersinar dan bersih. Badan : Perototan cukup tebal. Kaki : dengan Panjang yang sedang. Bulu : Padat, kasar, helai bulunya berliku, Jika disentuh terasa seperti wol. Cakar : Oval dan ringkas. Ekor : Panjang sedang, tebal di bagian pangkal dan menipis dengan ujung tumpul.

Kelebihan dari ras kucing American wirehair adalah ; Menarik karena unik, kokoh, manis, mudah disayang, mudah beradaptasi, tidak berisik, tangkas dan cerdas.

Demikianlah informasi tentang ras kucing american wirehair, semoga dapat membantu mengenal kucing american wirehair ini.

Comments :

1
Kucing Persia said... on 

cantik kucingnya ya

Post a Comment

Followers

Contact Form

Name

Email *

Message *